.

Contoh Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris


Panggilan sayang bisa diungkapkan melalui sms, telepon atupun surat dan lebih baik bertemu langsung dengan pasangan sehingga hubungan lebih harmonis.

panggilan sayang dalam bahasa inggris memang ini adalah bahasa internasional dan seluruh dunia wajib bisa berbahasa inggris. Untuk meningkatkan rasa cinta yang lebih dalam maka panggilan sayang harus dimilili oleh setiap pasangan.

Berikut ini contoh panggilan sayang dalam bahasa inggris :



Contoh panggilan sayang dalam bahasa inggris

For once in my life, I don’t have to try to BE HAPPY, when I’m with you, it just happens…I LOVE YOU, BABY!!!

Artinya : Untuk sekali dalam hidupku , saya tidak perlu mencoba untuk menjadi bahagia, ketika aku dengan mu itu hanya terjadi...Aku sayang kamu!!!

Having you in my life… Makes everything so special & beautiful…

Artinya : Memilikimu dalam hidupku ... Membuat segalanya begitu Spesial & indah...

When my phone rings.. i’m not sure if it was you.. when someone calls my name.. i’m not sure if it was you.. but one thing for sure.. my heart beats only for YOU..

Artinya :
Bila telepon berdering. Aku tidak yakin apakah itu adalah kamu ... Ketika seseorang memanggil namaku. saya tidak yakin apakah itu adalah Anda... Tapi satu hal untuk yakin. jantungku berdetak hanya untukmu
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger